post image
KOMENTAR
Polsek Medan Baru kembali menyapu wilayahnya dengan menangkap tiga dari tujuh perampok yang sedang sedang menghabiskan malam di tempat hiburan di Medan Plaza pada Jumat (30/1) pagi.

Meski sempat dihalang-halangi oleh seorang oknum TNI, Polsek Medan Baru yang mendapat informasi mengenai keberadaan buruannya akhirnya meringkus ketiga pelaku

“Kasusnya kita  limpahkan ke Polresta Medan bersama oknum TNI tersebut," jelas  Kapolsek  Medan Baru, Kompol Ronny Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi.

Seperti diungkapkan Kompol Ronny, ketiga perampok yang diamankan itu yakni Fauzan (26), warga Aceh Timur dan Murdani (27) warga Simpang Tiga Terminal Sigli, Kampung Cibri, Aceh Pidih dan seorang pelaku belum diketahui identitasnya dilaporkan telah merampok  mobil Honda City All New BK 1888 WN milik Muhamad Ihsan (32) warga Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia pada  Senin (26/1) lalu.

Dalam laporannya, korban Muhammad Ihsan sempat mengalami  penyiksaan serta diancam tembak saat disekap di parkiran hotel Selera. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal