post image
KOMENTAR
Hingga saat ini Polda Metro Jaya terus menelusuri penyebar broadcast Blackberry Messenger (BBM) terkait aksi begal motor di wilayah hukumnya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono mengatakan, isi dari broadcast BBM itu sangat meresahkan, terutama bagi masyarakat  yang kerap pulang malam.

"Misalnya dia bilang ada kejadian di kawasan mana, begitu saya cek ternyata tidak ada, situasi bahkan aman. Ini sangat meresahkan," katanya, Minggu (1/3/2015).

Untuk itu, ia memerintahkan anak buahnya untuk segera mengungkap dan menangkap penyebar broadcast BBM tersebut. "Melalui Ditreskrimsus unit Cyber Crime, saya perintahkan melakukan patroli cyber untuk segera mengungkapnya," ujarnya.

Sebelumnya, memang sempat tersebar sejumlah broadcast BBM di masyarakat, tentang adanya aksi begal motor di sejumlah daerah di Jakarta dan sekitarnya.

Berikut bunyi broadcast BBM seperti diberitakan RMOLJakarta.Com:

"Terjadi pembegalan di pamulang tangerang selatan  benda 2 ..baru banget pkl 20 : 00 korban tewas di tempat akibat dibacok menggunakan pedang. Pelaku lari ke arah serpong bagi anda melihat seseorang yg menggunakan sepeda motor satria B 2446 WAF harap lapor polisi. Tlg sebarkan ya thx

JANGAN DI ABAIKAN! DIKABARKAN BAHWA PARA PEMBEGAL AKAN MELINTASI SELURUH JALAN TANGGERANG SELATAN PADA MALAM NANTI, DIHARAPKAN BERHATI2 JIKA MEMBAWA KENDARAAN DAN BARANG BERHARGA! PARA PEMBEGAL INGIN BALAS DENDAM PADA MALAM INI PADA WARGA ATAU PENGGUNA LALU LINTAS DIMALAM INI, DIHARAP BERHATI2 JIKA MENGANDARAI SEPEDA MOTOR PADA MALAM HARI DIATAS JAM 10 MALAM BAGI YANG MELINTASI.[ben/rmol.co]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal