post image
KOMENTAR
Perwakilan dari 17 DPC PPP menghadiri undangan konsolidasi yang dilayangkan oleh DPW PPP Sumut dibawah kepengurusan Aswan Jaya Cs di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Minggu (1/3/2015).

Perwakilan pengurus yang hadir tersebut antara lain dari DPC PPP Medan, Binjai, Deli Serdang, Langkat, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Mandailing Natal, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu, Tanjung Balai, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Nias dan Gunung Sitoli

"Ini menjadi langkah awal kami untuk menyatukan kembali kekuatan PPP di Sumatera Utara," kata Aswan Jaya.

Aswan menjelaskan, dalam pertemuan tersebut mereka membahas berbagai upaya untuk merangkul seluruh kader PPP yang ada di Sumatera Utara serta berbagai agenda politik yang akan berlangsung dalam waktu dekat seperti Pilkada.

"Kita harus menyatukan kekuatan, kepengurusan kami tidak ada istilah membumi hanguskan kader yang sebelumnya berbeda pandangan. Tapi kami mau merangkul semua. Ini modal kita untuk menyikapi pilkada 2015 dan agenda besar pemilu 2019," sebutnya.

Diketahui kepengurusan DPW PPP Sumut resmi dijabat oleh Aswan Jaya sebagai Ketua, Parulian Siregar sebagai Sekretaris dan Syafii Sitorus sebagai Bendahara berdasarkan SK DPP PPP no 04-A/SK/DPP/W/XI/2014 yang ditandatangani Ketua Umum PPP Djan Faridz.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa