post image
KOMENTAR
Ambisi Indonesia untuk mengukir prestasi di sektor tunggal putri masih jauh dari kenyataan. Baru memulai babak pertama, Indonesia sudah kehilangan seluruh wakil di sektor tunggal putri.

Wakil pertama adalah Linda Wenifanetri. Linda dipaksa menyerah dua gim langsung oleh tunggal putri Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, dengan skor 16-21, 11-21.

Pada laga lainnya, Bellaetrix Manuputty juga dipaksa bertekuk lutut atas wakil India, Saina Nehwal. Pada laga ini, Bella tunduk dari Saina dengan skor 8-21, 12-21.

"Linda memang baru sembuh dari cedera. Dari cara mainnya memang belum pulih 100 persen. Tapi Linda tetap perlu kejuaraan, karena kalau tidak turun bertanding, ranking Linda akan turun. Kalau turun dia akan main dari babak kualifikasi di turnamen kedepannya," kata Bambang Suprianto, pelatih tunggal putri.

"Perlawanan Bella sebenarnya sudah bagus. Kalau melihat lawan, untuk memperoleh satu poin dia harus melewati reli panjang. Walaupun skornya jauh, tapi itu artinya Bella juga tidak mudah untuk dimatikan lawan. Di gim kedua juga Bella main bagus, tapi masih kurang bisa menahan," kata Bambang.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga