post image
KOMENTAR
Pegawai Dinas Kelautan dan perikanan Pemprovsu, Jhonedy Saragih, menggagalkan penjambretan terhadap dirinya. Akibat aksi nekadnya, satu dari tiga pelaku Dhani (30) babak belur dihajar warga jalan Jenggala, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Petisah Medan, Kamis (5/3).Sementara, dua pelaku berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban bersama rekannya usai makan siang di Jalan tersebut.Namun, bukannya kembali berdinas, korban dan rekannya malah pergi ke salah satu toko emas di Jalan tersebut untuk mengikat batu cincin.

Saat hendak menyeberang, pelaku yang mengenakan kereta Yamaha Vixion BK 5137 ADJ langsung menjambret kalung seberat 10 gram yang dipakai korban.

Sadar menjadi korban penjambretan, kedua rekan korban lalu menendang sepeda motor pelaku sembari meneriaki pelaku. Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan dan menghajar pelaku hingga babak belur.

Sementara rekan pelaku yang tak ingin menjadi bulan-bulanan warga langsung mengeluarkan pisau belati dan  mengayunkannya ke arah warga yang ingin menghajarnya. Sambil menggertak, kedua pelaku melarikan diri.

Personil Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dan memboyongnya ke Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicholas saat dikonfirmasi MedanBagus.Com membenarkan hal itu. "Benar dan pelaku masih melakukan pemeriksaan. Kita juga sedang mengejar kedua rekan pelaku yang melarikan diri," pungkasnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal