post image
KOMENTAR
Ada saja tingkah laku yang dibuat Nicolas Simbolon (15) warga Jalan Jalak 14, Perumnas Mandala. Pasalnya, ia menggadaikan kereta Honda Revo BK 6237 CG warna merah milik abangnya bernama Jefri (29).

Informasi yang dihimpun, Sabtu (7/3) mengatakan, kejadian ini bermula saat pelaku sedang asyik duduk di G Net, Jalan Garuda, Prumnas Mandal. Saat sedang asyik bermain di warnet, abang pelaku lalu menyuruhnya untuk membeli rokok.

Selanjutnya, korban memberikan kunci kereta miliknya kepada pelaku untuk membeli rokok. Namun, bukan rokok yang dibelinya, namun ia malah menemui temannya Diky Wahyudi (16) warga Jalan Pipit 6, Perumnas Mandala.

Disitu, pelaku mengajak rekannya untuk menggadaikan kereta abannya tersebut. Keduanya lalu pergi ke rumah Winrot (32), di Jalan Denai, Gang Amal.

Disitu keduanya menawarkan kereta itu seharga Rp200 ribu, namun Winrot tak mau lantaran tak mempunyai uang.

Singkat cerita, korban yang telah lama menunggu rokok serta keretanya tak kunjung balik, lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Percut Sei Tuan.

Korban dan personil Percut Sei Tuan kemudian mencari pelaku. Pelaku lalu diamankan saat pulang kerumah usai menggadaikan kereta sang abang.

Di Polsek Percut Sei Tuan, pelaku mengaku baru kali ini melakukan aksinya. " Baru kali ini bang dan rencananya uangnya buat beli HP. Keretanya tak ada yang mau kami gadiakan dan barangnya ada di rumah temanku si Dicky,' jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Bambang G Hutabarat saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku. "Pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih kita  periksa," pungkasnya. [ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal