post image
KOMENTAR
Malam ini Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie mengumpulkan seluruh DPD I dan II Golkar seluruh Indonesia untuk mengungkap kepalsuan Munas Ancol. Esok harinya Ical akan melaporkan Agung Laksono cs ke Bareskrim Mabes Polri.

"Besok kita akan melaporkan ke Bareskrim pukul 10.00 WIB kasus pemalsuan dokumen di Munas Ancol," kata Bendahara Umum Golkar versi Munas Bali, Bambang Soesatyo, kepada detikcom, Selasa (10/3/2015).

Malam nanti dijadwalkan lebih dari 400 DPD I dan II Golkar berkumpul di Hotel Sahid. Ical akan memberikan pengarahan bahwa DPP Golkar yang sah adalah hasil Munas Bali.

"Sekaligus seluruh DPD I dan DPD II menyatakan Munas Ancol ilegal. Kemudian mereka melaporkan tindak pidana memalsukan dokumen kubu Ancol. Karena ada yang seolah-olah diberikan mandat palsu-palsu. Bukti-buktinya kuat, sekaligus ada keterlibatan tim penyelamat partai Golkar," kata Bambang.

Kabarnya siang ini Menkum HAM bakal mengumumkan menerima kepengurusan Golkar hasil Munas Ancol. Lalu apakah DPD I dan II Golkar bakal tetap merapat ke kubu Ical?.[rgu/dtc]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa