post image
KOMENTAR
Tokoh muda Abdullah Rasyid baru mengetahui penetapan namanya sebagai bakal calon Walikota Medan oleh DPD Partai Amanat Nasional. Ia merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan partai berlambang matahari biru tersebut.

"Jujur saya amat berbesar hati. Tentu selanjutnya saya akan menggunakan kepercayaan ini demi kemajuan PAN dan Medan ke depan. Ini kewajiban saya sebagai kader," ujar Rasyid, Selasa (26/5/2015).

DPD PAN Kota Medan menetapkan Abdullah Rasyid dan Dzulmi Eldin sebagai balon Walikota Medan. Penetapan dilakukan melalui rapat pleno DPD PAN yang berlangsung di Hotel Madani, Selasa (26/5/2015). Kedua dua nama itu lalu direkomendasikan ke DPP PAN.

Ketua DPC PAN Medan Johor Iwan Suherman mengatakan, mereka sebagai kader PAN sangat menyambut baik penetapan kedua nama ini. Sebagai kader, mereka siap mendukung calon yang akan diusung PAN. Ia mengakui sebagai kader, tentunya menginginkan agar PAN mengusung kadernya di Pilkada Medan.

"Tentunya kita mengingkan kader, baik sebagai walikota atau pun wakil. Bila ada kader tentunya kita dibawah lebih bersemangat dalam memenangkan calon yang diusung dalam rangka pencapaian politik kedepan," kata Iwan, seusai rapat pleno.[rgu/rmol]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga