post image
KOMENTAR
Klan Kardashian termasuk Khloe kerap tampil seksi di berbagai acara. Tapi kali ini berbeda. Khloe tampil serba tertutup memakai hijab jenis burqa hitam yang tentu menutupi bagian kepala hingga hampir seluruh wajahnya saat mengambil liburan singkat di Dubai. Hanya mata indahnya saja yang terlihat saat menggunakan burqa.

Bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' ini memamerkan foto ketika memakai burqa di Instagram. Dalam Foto tersebut yang terlihat hanya sorot mata tajam Khloe ke arah kamera. Selebihnya ia tampak mengenakan busana hitam yang longgar. Khloe tidak menuliskan alasan atau menjelaskan pakaiannya. Hanya tertulis keterangan 'Habibi Love' di bawah fotonya. Dalam bahasa Arab, 'Habibi' berarti 'kekasihku'. Khloe tak sendiri. Mengutip Huffington Post, Kendall Jenner dan Kim Kardashian yang ke Dubai juga dikabarkan mengenakan busana yang sama. Namun, mereka tidak memamerkan posenya di Instagram.

Tak pelak, unggahan Khloe langsung menuai kontroversi. Haters langsung menghujat di akunnya. "Ini penghinaan. Wanita ini tidak harus menjadi role model siapa pun terutama untuk perempuan muslim," ujar seorang follower. "Perempuan dibunuh dan dipukuli karena memakai cadar, tapi kau tetap berpura-pura itu sebagai aksesori busana. Sangat tidak menghormati," kicau yang lain.

Meski begitu, masih ada yang mendukung Khloe. Sebagai kekasih yang putus sambung dengan rapper muslim French Montana, Khloe dianggap mencoba menghormati perbedaan kultur yang sensitif saat berada di Dubai.

"Dia tidak mengenakannya sebagai sekadar fashion. Dia sedang di Dubai dan lebih menghormati jika menutup tubuh. Dan kekasihnya adalah muslim, jadi dia mungkin hanya mencoba menciptakan impresi yang bagus," tulis netizen.

Terlepas dari itu, Khloe bukan pertama kali membuat kontroversi dengan busana muslim. Setahun lalu, artis 30 tahun ini mengunggah foto teman-temannya mengenakan bsana tradisional Arab untuk kostum seram Halloween.

Khloe sendiri mengenakan sepasang telinga kucing yang terbuat dari bahan lace, dan mengunggahnya dengan keterangan "Sheik P**y."

Ia langsung dikritik habis-habis. Khloe kemudian mengonfirmasi perbuatannya di salah satu episode Keeping Up with the Kardashians.

"Setelah berbicara dengan Nazy dan Durrani (dua pegawai muslim di toko keluarganya), saya sangat sedih karena menyinggung seseorang," beber Khloe. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb