post image
KOMENTAR
Pengurus Golkar kubu Agung Laksono memastikan jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Sumatera Utara akan diberikan kepada Syamsul Arifin. Mantan Gubernur Sumatera Utara yang baru selesai menjalani masa tahanannya tersebut dinilai masih menjadi salah satu kader terbaik yang dimiliki Golkar di Sumatera Utara.

Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Leo Nababan mengatakan, Musda Golkar Sumut memang baru direncanakan digelar usai Lebaran 2015 mendatang. Namun seluruh kader menurutnya sudah sepakat untuk menempatkan Syamsul Arifin pada posisi strategis tersebut.

"Musda Golkar Sumut direnakan setelah Lebaran tahun ini, semua kader sudah sepakat memutuskan akan menempatkan pak Syamsul Arifin menjadi ketua Dewan Pertimbangan Golkar Sumut," katanya, Sabtu (4/7/2015).

Leo menjelaskan, usulan untuk menempatkan Syamsul Arifin ini mendapat sambutan positif dari orang yang juga pernah menjadi Ketua DPD Golkar Sumut tersebut. Secara pribadi, Syamsul Arifin menurut Leo sudah menyatakan kesediaannya untuk menempati posisi tersebut.

"Jadi beliau bersedia membimbing adik-adiknya di Golkar," ungkapnya.

Jika mengenai sosok yang akan menempati Ketua Dewan Pertimbangan sudah dipastikan menjadi milik Syamsul Arifin, hal berbeda pada posisi Ketua DPD Golkar Sumut hingga saat ini masih belum disepakati. Khusus untuk jabatan tersebut, Leo menyebutkan Golkar Sumut akan memberikan kebebasan untuk seluruh kader menentukan pilihannya pada saat digelarnya Musda tersebut nantinya.

"Sampai sekarang banyak yang ingin maju, tapi yang menentukan nanti adalah voting peserta Musda," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa