post image
KOMENTAR
Sebanyak 78 orang bakal calon kepala daerah mulai hari, Sabtu (4/7/2015) mengikuti fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) yang digelar oleh pengurus Golkar Sumut dari kubu Agung Laksono. Pembukaan proses fit and proper test tersebut dilakukan langsung oleh Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Ir Leo Nababan dan dihadiri oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Golkar Sumut, Rajamin Sirait dan Sekretaris Penjaringan Eka Hadi Sucipto.

"Ada 78 bakal calon kepala daerah yang sudah mendaftar kepada kami. Dan mulai hari ini mengikuti fit and proper test," kata Rajamin di Hotel Aston, Medan.

Rajamin menjelaskan, dari total 78 bakal calon yang menjalani fit and proper test tersebut beberapa diantaranya merupakan bakal calon kepala daerah yang berstatus sebagai incumben. Namun mereka masih enggan menyebutkan nama-namanya dengan alasan hal ini masih akan difinalisasi ditingkat DPP. Proses fit n proper test ini sendiri akan berlangsung hingga Rabu (8/7/2015).

"Jadi prosesnya disini selama 5 hari," ujarnya.

Selain dihadiri oleh unsur DPP, seluruh pengurus tingkat DPD II kabupaten/kota juga terlihat hadir dilokasi tersebut.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga