post image
KOMENTAR
Ranting Khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kebun Sayur, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli menggelar gotong royong bersama masyarakat, Minggu (2/8).

Gotong royong ini di lakukan  anggota, penggurus Ransus IPK Kebun Sayur, bersama kepala Lingkungan VII dan VIII di sepanjang Jalan Perak, Jalan Perunggu dan Jalan Suasa dan masyarakat setempat.

Gotong royong yang dilakukan dengan membersihkan selokan dan  rumput rumput yang berada  di pinggir jalan.

Ketua Ransus IPK Kebun Sayur, Kelurahan Kota Bangun Akuang  mengatakan, kegiatan gotong royong ini dilakukan Ransus IPK untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kita ingin tetap berada di hati masyarakat dengan  menciptakan suasana kondusif dan aman serta menghilangkan adanya stigma bahwa OKP adalah preman," katanya didampingi Wakil Ketua Samsudin, Sekretaris Amad Amtoi HS, Bendahara Asen dan Srikandi Dedek.

Akuang mengatakan,  gotong royong ini akan terus di lakukan, untuk  mencegah terjadinya banjir  di wilayah Kota Bangun. "Gotong royong akan kita lakukan setiap minggunya," jelasnya.

Lurah Kota Bangun, Chairul Amin S,Sos yang diwakili  Kepala Lingkungan VII Juliandi mengucapkan  terima kasih kepada Ransus IPK Kebun Sayur yang turut berpartisipasi  menciptakan kebersihan di Kecamatan ini.

"Ini merupakan kegiatan positif . Saya berharap kegiatan seperti ini kedepannya juga dapat ditiru oleh organisasi kepemudaan lainnya," pungkasnya. [hta]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas