post image
KOMENTAR
Sofia Vergara memiliki lekuk tubuh yang seksi. Tak heran model dan bintang serial ini sering disamakan dengan Kim Kardashian karena memiliki aset tubuh yang curvy.

Bahkan Vergara pernah mengalahkan keseksian istri Kanye West itu dalam sebuah ajang penobatan. Tentu saja wani­ta asal Kolombia itu merasa bangga dapat menyaingi Kim di usia yang kini menginjak 43 tahun.

"Aku dinominasikan sebagai wanita dengan bokong terseksi mengalahkan Kim Kardashian dan dia kira-kira 10 tahun lebih muda dariku," ujar Vergara, bangga.

Meski begitu, dia tetap merasa tidak percaya diri dengan lekuk tubuhnya. Ia merasa lebih mirip dengan waria yang berdandan heboh seperti wanita atau yang biasa disebut drag queen karena memiliki payudara dan bokong yang besar.

"Terkadang aku berkaca dan melihat diriku seperti drag queen. Aku wanita, tapi aku memiliki sesuatu yang berlebihan dengan payudara, bokong, make-up dan aksenku," terang tunangan Joe Manganiello itu.

Memiliki tubuh indah nan seksi serta kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi tak mengherankan jika Vergara dinobatkan sebagai artis TV yang cukup sukses. Estimasi kekayaannya mencapai sekitar Rp 506 miliar.

Vergara dikenal sebagai salah satu pembawa acara televisi Kolombia di akhir 1990-an. Di dunia internasional, ia mulai dikenal setelah tampil dalam film Chasing Papi (2003). Di Amerika Serikat ia sangat dikenal atas peran-perannya dalam berbagai serial televisi, salah satunya Modern Family.

"Aku berusaha membuat pekerjaan sebagai satu aspek dalam hidup, bukan segalan­ya. Aku berusaha menikmati apapun yang aku lakukan, membuatnya tetap nyata. Serta membawa keluarga dan teman untuk ikut menikmatinya yakni uang, rumah, kejadian," pung­kasnya. [hta]



Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb