post image
KOMENTAR
Pj Walikota Medan Randiman Tarigan dikabarkan akan langsung melakukan evaluasi terhadap seluruh kinerja Kepala SKPD di lingkungan Pemko Medan. Evaluasi ini disebut berkaitan dengan kinerja seluruh pejabat yang akan membantunya dalam menjalankan roda kepemimpinan di Kota Medan.

Sesuai amanat dari Plt Gubernur Sumut T Erry Nuradi saat melantiknya, Senin (5/10) lalu, Randiman ditugaskan untuk langsung membenahi seluruh kinerja Pemko Medan terutama dalam mengejar peningkatan serapan anggaran sekaligus mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2015 yang merupakan agenda serentak secara nasional.

Randiman Tarigan sendiri tidak menampik akan melakukan berbagai kebijakan strategis untuk menjalankan amanat tersebut termasuk jika harus melakukan pembenahan ditingkat SKPD. Namun menurutnya hal tersebut harus didahului dengan konsolidasi internal mereka di Pemko Medan untuk menyatukan visi misi membangun Kota Medan.

"Kita konsolidasi dululah, kita harus bisa menyatukan mindset semuanya bahwa kita memiliki rasa kebersamaan untuk membangun kota ini. Itu yang kita ambil dulu," katanya usai mengikuti Sidang Paripurna di DPRD Medan, Selasa (6/10).

Jawaban serupa diulanginya saat wartawan meminta ketegasan soal perombakan ditingkat SKPD. Menurutnya konsolidasi menjadi bagian penting agar tidak terjadi perbedaan pandangan untuk membangun Medan.

"Kalau satu ke kanan satu kekiri maka itu (pembangunan) tidak bisa bagus dan optimal," demikian Randiman.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan