post image
KOMENTAR
Drama cinta Andi Soraya (Aya) memang penuh kontroversial. Habis bercerai dengan suami ketiganya, Aya langsung jatuh ke pelukan lelaki lain hanya dalam hitungan minggu. Gosipnya, pacar barunya itu masih berstatus suami orang. Benarkah?

Tapi, artis yang suka bernampilan seksi ini langsung membantahnya. Kata dia, MR X yang sekarang jadi gebetan barunya itu berstatus single. "Statusnya pasti dia udah single dong, Andi Soraya mana mau diduain," jelas Aya.

Soal urusan pasangan, perempuan yang sudah menikah tiga kali ini mengaku merupakan tipe seorang yang posesif, tidak boleh ada orang yang mengambil atau merebut pasangan dari diri pelukannya.

"Orang boleh ngambil punya orang lain (pasangan), tapi orang nggak boleh ngambil apa yang aku punya," tegasnya lagi.

Aya sendiri resmi bercerai dengan Rudy Sutopo sektiar 2 bulan lalu. Tapi beberapa pekan setelah dirinya bercerai, Aya sudah dekat dengan pria lain. Iya, intinya tak butuh waktu lama. Hanya dua bulan usai ketuk palu Hakim atas pernikahannya dengan pengusaha Rudy Sutopo, Aya sudah berada di pelukan pria lain. Bahkan keduanya sudah mem­bicarakan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Insya Allah kalau jodohnya dia, ya ngapain lama-lama. Lebih baguskan cepat (menikah)," cetus Aya.

"Semoga di tahun 2016 nanti, aku tidak mengulangi kesalahan yang sama dan tak salah dalam memilih. Aku berjalan di jalan yang memang terbaik untuk aku dan anak-anak aku," tambahnya.

Meski berulang kali mengalami kegagalan dalam berumahtangga, mantan pasangan hidup Steve Emmanuel itu tidak merasakan trauma. Aya mengaku ingin membuka lembaran hidup baru dengan pendamping hidup yang baru.

Baginya, sosok sang kekasih dianggap lebih baik dari dua mantannya terdahulu. Sebab, Ali Ghafar selalu mendukung kariernya di dunia hiburan.

"Kalau yang ini Alhamdulillah dia mendukung kar­ier aku selama tidak menyita waktu dan membuat aku capek," tutur wanita berusia 39 tahun ini. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb