post image
KOMENTAR
Pengurus Partai Gerindra Kota Binjai akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan amal untuk merayakan hari ulang tahun Gerindra ke 8 di Kota Binjai. Rangkaian kegiatan tersebut antara lain cek kesehatan, donor darah, penyerahan tali asih kepada kaum dhuafa hingga sarapan bubur bersama seluruh masyarakat Kota Binjai. Ketua DPC Gerindra Binjai, Supriadi mengatakan rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan di Halaman Kolam Renang Opani dan Lapangan Merdeka, Binjai.

"Seluruh rangkaian ini kita laksanakan agar Gerindra semakin dekat dengan masyarakat," katanya saat ditemui usai upacara di Halaman Kolam Renang Opani, Jalan T Amir Hamzah Binjai, Sabtu (6/2).

Supriadi menjelaskan sebagai partai politik yang masih relatif berusia muda, mereka akan terus berbenah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berharap dengan pengabdian tersebut, maka Gerindra akan terus tumbuh menjadi partai yang lebih besar dan menjadi partai kepercayaan bagi masyarakat di Indonesia, khususnya Binjai.

"Kita berharap kedepan semakin besar, semakin dipercaya masyarakat yang tentunya akan mempengaruhi jumlah kursi kita di legislatif," ungkapnya.

Upacara yang berlangsung pagi tadi diikuti oleh seluruh pengurus DPC Gerindra Kota Binjai, Anggota DPRD Kota Binjai dan pengurus Satuan Indonesia Raya (SATRIA). Pengibaran bendera dilakukan oleh anggota Paskibra dari SMA Negeri 1 Binjai.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas