post image
KOMENTAR
Memperingati 25 tahun lulus dan terpisahnya, alumni SMA Negeri 1 Medan angkatan 1991 menyelenggarakan reuni yang bertemakan 'Silverbration Smansa '91 Back to School' di SMA Negeri 1 Medan Jalan Cut Nyak Dien, Medan Barat, Sabtu (30/4).

Reuni yang diselenggarakan oleh angkatan 1991 ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan kontribusi nyata untuk SMA Negeri 1 Medan. Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, TM Nanta kepada MedanBagus.Com, Sabtu (30/4).

"Dengan kembali ke sekolah, maka diharapkan pula abang-abang dan kakak-kakak alumni Smansa angkatan 91 bersedia berbagi inspirasi dan motivasi kepada adik-adik serta menyatukan hati untuk peduli dan mengingat jasa guru-guru yang pernah mengajar sewaktu masih duduk bersekolah di SMA Negeri 1 Medan," kata TM Nanta.

Acara terbagi menjadi dua, yaitu acara pagi dan sore. Pada acara pagi, alumni angkatan 1991 mengadakan kelas inspirasi, pemeriksaan kesehatan dan donor darah. Sedangkan untuk acara malam adalah acara berbagi kisah di antara alumni.

"Kita ada kelas inspirasi untuk adik-adik, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para guru dan aksi donor darah untuk umum. Sedangkan di malam nanti ada acara berbagi kisah alumni angkatan 91," ujarnya. [hta]
 




 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas