post image
KOMENTAR
Seperti yang telah dijanjikan oleh panitia penyelenggara Pameran Otomotif Medan (POM)  2016, Mobil Batman atau yang sering disebut sebagai Batmobile akhirnya diperlihatkan kepada masyarakat kota Medan.

Untuk pertama kalinya Batmobile tampil di Medan pada Rabu (25/5) lalu, tepatnya di Santika Dyandra Convention Hall.

Dengan panjang kurang lebih 7 meter, lebar 3 meter, badan mobil yang kokoh, mesin besar bertenaga ekstra, dan  aksesoris canggih menjadikan Batmobile terlihat begitu menakjubkan. Setiap pengunjung yang datang ke pameran tersebut pertama kali menghampiri Batmobile tersebut.

Prediksi Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh selaku promotor yang mendatangkan Batmobile terbukti benar. Sebelumnya Hendra mengatakan Batmobile sengaja didatangkan langsung dari USA ke Medan untuk menjadi daya tarik utama bagi masyarakat Medan.

"Ada yang berbeda dalam pameran kali ini dan kami yakin akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. kami akan menghadirkan Movie Cars yang menghadirkan mobil dari film Batman dan The Flintstones," katanya beberapa waktu lalu.

Salah seorang ibu bersama suami dan anaknya yang mengunjungi POM dan terpukau pada Batmobile merasa sangat senang dapat membawa anaknya melihat langsung penampakan Batmobile.

"Kebetulan suami lagi libur kerja, jadi dia ajak kami kemari. Anak kami memang suka kali sama Batman. Dari tadi dia senang kali melihat mobil Batman. Sampai katanya mau dibawa pulang ke rumah," ungkap Andin, Kamis (26/5).[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi