post image
KOMENTAR

Berbagai jenis kreatifitas hiburan keluarga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat terus berdatangan ke berbagai daerah.

Begitu juga di Kota Binjai, kini telah masuk mobil gowes yang menjadi wahana permainan bagi keluarga bila kita berkunjung ke Lapangan Merdeka, Kota Binjai.

Seperti mengendarai mobil, namun tidak menggunakan mesin untuk menjalankannya, melainkan di gowes seperti layaknya sepeda.

Hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak 25 ribu, kita bisa berkeliling lapangan merdeka kota binjai dengan menaiki mobil gowes ini. Dalam satu mobil gowes, bisa dinaiki oleh empat orang.

Norma, salah seorang pengunjung yang bersama keluarganya mencoba menaiki mobil gowes ini merasa senang dan terhibur dengan adanya wahana permainan baru di kota Binjai ini.

"senang ya, baru kali ini melihat adanya permainan ini, setiap hari banyak aja pengunjung yang bermain mobil ini, jadi penasaran untuk mengendarainya, ternyata seru juga," ungkapnya.

Jika anda dan keluarga ingin mencoba menghibur diri dengan mengendarai mobil gowes, silahkan datang langsung ke lapangan merdeka, kota binjai, mulai pukul 16.00 WIB sampai tengah malam.[rgu]

 

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle