post image
KOMENTAR
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai politik Hanura Binjai menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke - II di hotel Kardopa Binjai jalan Sultan Hasanuddin kecamatan Binjai Kota, Kamis (26/5).

Muscab yang dibuka oleh sekertaris DPD partai Hanura Sumatera Utara, Landen Marbun SH tersebut dihadiri oleh Assisten Administrasi Umum Drs. Khairul Azhar yang mewakili Walikota Binjai, ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba SH, serta segenap anggota DPRD dan pengurus DPC partai Hanura Binjai.

Dalam sambutannya Assisten Administrasi Umum Drs. Khairul Azhar yang mewakili Walikota Binjai mengatakan selamat atas diadakannya Muscab DPC partai Hanura dan berharap dengan terpilihnya pengurus DPC partai Hanura yang baru dapat menjalin kerja sama dengan pemerintah kota dan partai-partai politik lainnya.

"Kami Sebagai pemerintah kota berharap dengan terpilihnya pengurus yang baru nanti dapat bekerja sama dengan kami dan partai-partai politik lainnya, kami juga sepenuhnya menyerahkan kepada internal partai hanura untuk siapa yang terbaik terpilih nantinya dan tidak ada interprensi dari kami," ujar Drs. Khairul Azhar.

Sementara itu sekertaris DPD partai Hanura dalam sambutannya mengatakan siapapun yang terpilih menjadi pengurus DPC partai Hanura nantinya diharapkan mampu membawa partai Hanura lebih solid dan maju lagi serta dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dengan pemko.

"Saya harapkan siapapun yang terpilih akan membawa partai Hanura lebih solid lagi kedepannya dan mampu meraih kursi yang lebih banyak lagi serta dukung lah kebijakan-kebijakan Walikota," ungkap Sekertaris DPD partai Hanura.

Masih dikatakannya, pemilihan pengurus DPC partai hanura ini sudah melalui ujian propertes dan tahapan-tahapan mekanisme yang telah ditentukan oleh partai hanura dan tidak ada titipan dari siapapun.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa