post image
KOMENTAR
PT Hutama Karya sebagai  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar kegiatan pasar murah  dan santunan kepada anak yatim yang dilakukan secara serentak di 25 Kabupaten/kota sebagai bagian dari kegiatan yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN dalam menyambut hari raya Idul Fitri dan tindak lanjut kegiatan “BUMN Hadir untuk Negeri”.

Direktur utama, Ali Nafiah mengatakan, bahwa sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Hutama Karya ikut berpartisipasi dalam pelaksaan pasar murah berupa paket sembako murah  dan santunan anak yatim.

"Kami akan memberikan hasil penjualan sembako murah untuk  disumbangkan kepada rumah ibadah setempat,” katanya dalam sambutannya.

Acara pemberian sembako murah dan santunan yang akan digelar PT Hutama Karya ini diberikan langsung oleh Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi kepada perwakilan anak yatim piatu sebanyak 300 orang, dan pemberian bantuan sembako sebanyak 500 paket yang diberikan kepada 500 orang warga Kecamatam Binjai Kota dan Anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi menyampaikan terima kasih kepada PT Hutama Karya Divisi Jalan dan Jembatan yang telah membuat suatu gerakan yang mendapat hidayah dari Allah Swt.

"Kehadiran PT Hutama Karya di Kota Binjai ini sekaligus untuk membangun silaturrahmi, dan sangat berharap dengan silaturrahmi tersebut kita akan dapat menjadi lebih baik lagi dan sejahtera," demikian walikota Binjai.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas