post image
KOMENTAR
Dukungan kepada Walikota Surabaya, Tri Rismahirini, untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta mulai mengalir. Risma dinilai tepat untuk memimpin Ibukota.

Dukungan tersebut datang dari warga Tanah Merah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara. Warga yang tergabung dalam Tanah Merah Bersama Risma (Tamaris) pun membulatkan tekad mengusung Tri Rismaharini.

"Kami membutuhkan sosok pemimpin yang bisa mewujudkan keadilan di Jakarta. Kami sangat berharap Ibu Tri Rismaharini bersama warga Jakarta dapat mewujudkan Jakarta Baru seperti yang dicita-citakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo," ungkap Koordinator Tamaris, Budianto, dalam keterangannya malam ini.

Mereka mendukung tokoh baru memimpin Jakarta karena tak bisa lagi berharap Basuki T. Purnama. Di bawah kepemimpinan Ahok, Jakarta telah kehilangan ruang dialog.

"Pemimpin saat ini tak pernah benar-benar mau mendengarkan warganya. Ia lebih senang menghardik tanpa mendidik, ia kerap murka hingga menimbulkan luka," jelasnya.

Karena itu tak heran, janji Jakarta Baru yang pernah diusung Joko Widodo saat Pilgub DKI 2012 lalu hilang secara berangsur. Harapan akan perbaikan luluh-lantak bersama rumah-rumah warga yang tergusur. Ketertiban dan keindahan Kota Jakarta terwujud dengan memaksa warganya bertekuk lutut. Penjajahan gaya baru.

"Kami membutuhkan pemimpin yang benar-benar telah terbukti pro-rakyat miskin, berkemauan melayani warganya, dan bersedia memberikan ruang partisipasi bagi warga Jakarta," tandasnya. [sfj/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa