post image
KOMENTAR
Pedangdut Julia Perez alias Jupe menduga, barisan orang-orang tak menyukainya atau haters membuat kabar bahwa dirinya telah meninggal. Memang diketahui, Jupe tengah mengalami sakit kanker selama beberapa tahun belakangan.

Dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, pelantun Belah Duren itu mengunggah video yang berisi pernyataan bahwa ia baik-baik saja. "Hi, c'est moi Julia Perez. Mohon maaf ya haters, sorry, I'm still alive. Thank God," kata Jupe.

Bintang film Gending Sriwijaya itu juga mengatakan, ia akan tetap hadir untuk menghibur para penggemarnya.

"Aku percaya bahwa semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini, masih hidup, dan masih menghibur kalian semuanya. So don't be boring. Jangan ampe bosan ama saya ya," ujarnya.

"Saya sekarang berada di Pekalongan, Kertos. Saya akan menghibur semua masyarakat Indonesia, di manapun kalian berada. Spread love," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, mantan istri Gaston Castanyo itu membuat klarifikasi soal gosip tersebut. Hal itu dia ketahui melalui pemberi­taan sebuah media sosial.

Berikut penggalan artikelnya: "Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilangan Sosok seorang idola Julia Perez, Senin (11/7). Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya."

"Ini dapet informasi dari mana ya? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya?" komen Jupe, geram melalui akun Twitternya.

Tak terima sang idola dikabarkan tak enak. Penggemar Jupe langsung turun tangan, mendukung sang artis.

"Kurang kerjaan banget tu mom sabar dan selalu semangat mami. Semoga mami sehat dan panjang umur. Amin love you mom," tulis @jumulputri.

Hal senanda disampaikan oleh penggemar Jupe yang lain yang bernama Amin Kharis. "Tu media ngaco banget. Mungkin dia mau cari sensasi berita, jadi dia buat info begitu. Woi tanggung jawab mana buktinya?" katanya.

"Ini media ngarang info tentang idolaku, kalo begini bisa-bisa kualitas media bakal down gara-gara info ini. KECEWA banget bacanya," lanjut pemilik akun @Aminkha­riss. [hta]







Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb