post image
KOMENTAR
Kementerian Luar Negeri RI kembali merilis jumlah korban meninggal dunia yang sudah ditemukan pasca insiden kapal tenggelam di perairan Johor, Malaysia.

"Saat ini jumlah korban meninggal yang sudah ditemukan jenazahnya masih sebanyak 15 jenazah," kata Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Kemenlu Lalu Muhammad Iqbal kepada wartawan di Jakarta, Minggu (31/7).

Menurutnya, jenazah yang telah berhasil diidentifikasi sebanyak 12, sementara jenazah yang berhasil dipulangkan sebanyak 10. Adapun rinciannya lima jenazah ke Madura, dua jenazah ke Belu, dua jenazah ke Sumatera Utara, satu jenazah ke Lombok, dan dua jenazah lain masih dalam proses klaim dan belun diketahui jadwal kepulangannya.

"Satu jenazah atas nama Rukayati Karnadi asal Jepara tidak ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit. Sehingga DVI Polri telah mengambil sampel ibu dan anak almarhumah di Jepara," jelas Iqbal.

Sementara, jenazah yang belum teridentifikasi sebanyak tiga berjenis kelamin laki-laki. Sabtu kemarin sudah ada dua keluarga yang datang ke rumah sakit untuk verifikasi jenazah. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas