post image
KOMENTAR
Samsung Indonesia memperkuat kepemimpinnnya pada industri elektronikdan ponsel di Indonesia dengan peresmian Samsung Super Store yang bertempat di Lantai I, Mall Cambridge, Medan.
Samsung Super Store ini merupakan fasilitas yang hadir untuk memberikan pengalaman menyeluruh terhadap berbagai produk Samsung dengan beragam inovasi yang intinya untuk membuat para konsumen di Kota Medan.

"Kami yakin Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang inovatif dan layanan terbaik bagi masyarakat," kata Direktur Consumer Electronics, PT Samsung Eletronics Indonesia, Agustinus Gunadharma, Jumat (9/9).

Pada Samsung Super Store tersebut mereka menghadirkan berbagai jenis produk Samsung mulai dari dari Smartphone, televisi, audio video, home appliciances dan wearabel yang saling terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan purna jual agar semakin dekat dan memudahkan konsumen.

"Sekarang ini eranya teknologi yang kita sebut dengan istilah Ekosistem dimana produknya saling terintegrasi antara satu jenis produk dengan lain seperti HP, kamera 360, Virtual Reality dan produk lain. Yang intinya antara satu produk dengan lainnya itu saling mendukung," kata Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang.

Jo menjelaskan saat ini Samsug terus mengembangkan inovasi dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat penggunanya. Hal ini sesuai dengan target mereka untuk tetap menjadi produk elektronik terdepan seperti yang terjadi saat ini. Salah satu yang terbaru yakni adanya layanan untuk memperbaiki sistem pada smartphone miliik pelanggan dengan layanan aplikasi MySamsung.

"Lewat Live Chat, nanti operator akan meminta konsumen memasukkan kode tertentu. Dan selanjutnya teknisi kita yang memperbaikinya dari jarak jauh. Ini salah satu contoh dari kita untuk memudahkan para pelanggan," ungkapnya.

Sementara itu perwakilan dari Artech Electronics Wendy Zheng berharap kerjasama antara Samsung dan Artech Electronics pada Samsung Super Store ini dapat meningkatkan geliat bisnis Samsung termasuk layanan service mereka.

"Kita berharap ini akan meningkatkan penjualan dan juga layanan service tentuna," demikian Wendy.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi