post image
KOMENTAR
Produsen elektronik terkemuka Samsung terus meningkatkan layanan kepada konsumen di Indonesia khususnya di Kota Medan. Salah satunya yakni dengan dibukanya Samsung Service Center di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto.

Head of Costumer Service Samsung Electronics Indonesia, Praryadi mengatakan gerai khusus service ini merupakan yang ketiga di Medan.

"Kami ingin mendekatkan layanan kami kepada seluruh konsumen yang menggunakan produk Samsung," katanya saat memberi sambutan pada peresmian MySamsung Srvice Center, Plaza Medan Fair, Rabu (1/2).

Praryadi menjelaskan, pada gerai yang diberi nama MySamsung Service Center ini mereka menerapkan layanan 24 Jam  non stop. Layanan yang mereka berikan antara lain konsultasi teknisi, bantuan Online hingga layanan jarak jauh berupa panduan dari call center MySamsung.

"Intinya kita ingin semua persoalan konsumen kita bisa diselesaikan," ujarnya.

Pada gerai MySamsung Service Center di Plaza Medan Fair ini, Samsung  Electeonics Indonesia menggandeng PT Sitcomtara.

"Kami bangga bisa bekerjasama dengan Samsung. Dan kami pastikan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," kata Coo PT Sitcomtara, Kit Kim.

MySamsung Service Center terletak di lantai IV Plaza Medan Fair. Didesain dengan konsep premium, Samsung menjamin costumer akan merasa nyaman selama berkunjung ke pusat service tersebut.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi