post image
KOMENTAR
Untuk mencegah penggunaan narkoba di usia sekolah, BNNK Binjai dan Great Prime School (GPS) menggelar sosialisasi pengenalan bahaya narkoba di Gedung GPS, jalan Wahidin Baru, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (2/12) pagi.
 
Dalam sosialisasi ini, para siswa-siswi di sekolah berbasis Nasional Plus, dan mempunyai tingkatan belajar dari mulai Baby class, Play group, Taman Kanak Kanak (TK), SD, SMP dan SMA mendapat pemahaman mengenai penyalahgunaan narkoba.

"Kita ingin memperkenalkan bahaya narkoba sejak dini, agar anak anak bangsa kita tidak terkontaminasi oleh narkoba," ujar Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat.

"Para anak didik yang ada di sekolah ini, kita beri tau bagaimana bahayanya narkoba, cara mengenali narkoba, serta menghindari narkoba, karena anak anak kita adalah penerus bangsa kita," serunya.

Di tempat yang sama, perwakilan Yayasan Great Prime School, Rianty Lee, dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada BNNK Binjai, yang telah bersedia hadir di Great Prime School.

"Terima kasih kepada BNNK Binjai, yang telah memperkenalkan kepada anak anak didik kami tentang bahaya narkoba, dan memperkenalkan jenis jenis narkoba yang berbahaya bagi anak anak," ucapnya.

"Kita berharap, BNNK Binjai terus pro aktif mensosialisasikan bahaya narkoba, agar kami sebagai tenaga pendidik, bisa terus ikut mensosialisakan kepada anak didik kami," harap Rianty Lee.

GPS merupakan sekolah yang Memadukan kurikulum Diknas, nasional plus dan yayasan lokal dengan menerapkan sistem fullday school 5 hari belajar, 1 hari ekstrakurikuler/pengembangan diri.

"Masa depan bangsa berada di tangan para generasi muda kita, kita bertanggung jawab untuk mendidiknya dan menjauhkan mereka dari bahaya narkoba," demikian Rianty Lee di akhir acaranya. [hta]




 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas