Sabtu, 18 Maret 2017 , 11:25:00 WIB

Persit Yon Arhanudse 11/BS Juara Turnamen Volly HUT Persit

Laporan: Putra

Sambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke -71, berbagai turnamen olahraga di langsungkan di Kodam l/BB, jalan Gatot Subroto Medan. Salah satu turnamen Olahraga tersebut adalah pertandingan Bola Volly yang di ikuti oleh 9 tim Bola Volly untuk kewilayahan Medan, yang di langsungkan selama 2 hari.

Tampil sebagai Juara turnamen Bola Volly adalah Persit KCK cabang XV Yon Arhanudse 11/BS, setelah sebelumnya di final berhasil mengandaskan Persit KCK Brigif l Rimba Raya, dengan skor telak 3 - 1.

Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Wahyu Akhadi, saat di konfirmasi medanbagus.com, Jum'at (17/3) siang mengatakan, kemenangan tim Bola Volly dari Persit KCK cabang XV Yon Arhanudse 11/BS, berkat usaha dan latihan rutin dari para pemain.

"Kemenangan kita merupakan Ridho dari Tuhan YME, selain itu berkat usaha dan latihan yang rutin yang telah di lakukan oleh para pemain, serta program yang di lakukan oleh pengurus Persit KCK cabang XV," ucapnya sembari mengatakan bahwa dirinya saat sekarang ini sedang berada di kota Bandung.

Dirinya juga menambahkan, kemenangan tim bola volly mereka tidak lepas dari program yang telah di susun oleh Ketua Persit KCK Cabang XV Yon Arhanudse 11/BS, berupa latihan rutin yang di lakukan dua kali dalam seminggu, serta Sparring dengan tim bola volly lainnya satu kali dalam sebulan.

"Hal itu selalu rutin kita lakukan, bahkan kami menjadwal makanan tambahan selama Training Camp berlangsung," bebernya.

Kemenangan serta kelengkapan Kekompakan tim bola volly Persit KCK cabang XV Yon Arhanudse 11/BS, lanjut Wahyu Akhadi, tidak lepas dari usaha Pelatih (Aroma), serta Manager (Rianto) dan Pendamping (Roni).

"Besar harapan kami, prestasi tim volly srikandi Yon Arhanudse 11/BS, dapat terus bertahan dan meningkat, serta diimbangi regenerasi pemain yang dipercepat. BRAVO Persit KCK Cabang XV Yon Arhanudse 11/BS," sambungnya dengan penuh semangat.

Letkol Arh Wahyu Akhadi juga mengatakan, untuk reward bagi tim bola volly Persit KCK XV, sudah di berikan oleh para pemain.

"Sementara Sudah kami berikan kepada ibu ibu setelah pertandingan berlangsung, bonus juga sudah langsung dibagikan," beber Wahyu Akhadi dan mengatakan puncak HUT Persit KCK ke - 71 akan di adakan pada bulan April, karena merupakan rangkaian kegiatan HUT Persit.[rgu]



Comments