post image
KOMENTAR
Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara, sudah mulai terpasang di tempat tempat yang telah disediakan di beberapa Kecamatan di Kota Binjai.

Seperti APK Pilgubsu nomor urut 2, yaitu Djarot-Sihar (Djoss). APK yang terpasang di Jalan Rambutan, Kecamatan Binjai Selatan ini, menurut sebagian warga yang melihatnya, tulisan tersebut mempunyai makna dan arti yang multi tafsir.

"Di Spanduk tersebut tertulis 'Semua Urusan Mudah Transparan'. Semoga masyarakat tidak salah menafsirkan artinya," ucap salah seorang warga yang mengaku bernama Suhendi, sembari dirinya berlalu.

Selain itu, sebagian masyarakat yang melintas dan melihat APK tersebut, berharap kepada warga yang lain agar tulisan yang ada di spanduk, umbul umbul maupun baliho, tidak mengandung hal hal yang bisa memperkeruh keadaan, seperti mengandung money politic, maupun isu sara ataupun ujaran kebencian.

Terpisah, salah seorang Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Kecamatan Binjai Selatan, Dedi Anora, saat dikonfirmasi awak media terkait APK, Senin (26/3), membenarkan adanya APK resmi Pilgubsu yang di pasang di Kecamatan Binjai Selatan.

"Untuk Kecamatan Binjai Selatan, memang mulai hari ini pemasangan APK. Sedangkan untuk Design dan tulisan adalah kewenangan KPU," ucap Dedi.[rtw/rmolsumut]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa