post image
KOMENTAR
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumut langsung memasang target tinggi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, pasca ditetapkan lolos menjadi peserta pemilu tahun 2014 mendatang.

PKPI Sumut yakin, target itu mampu diraih karena berkurangnya jumlah partai politik peserta Pemilu 2014.

''Target kami untuk Sumatera utara itu 25 persen pada pemilu legislatif 2014 mendatang,'' kata Asman Sihombing, Wakil Ketua DPP PKPI Sumut kepada MedanBagus.Com, Senin (25/03/2013)

Asman menambahkan, untuk merealisasikan target mereka itu, PKPI Sumut segera melakukan konsolidasi internal. Dalam waktu dekat, mereka juga akan mengaktifkan kembali badan pemenangan pemilu (Bapilu) yang sudah tersebar di seluruh daerah di Sumatera Utara.

''Selama ini kan memang mereka sudah terbentuk, hanya saja karena sempat dinyatakan tidak lolos kemarin, komunikasi pun sedikit terganggu meskipun tetap terjalin dengan baik,'' ujar Asman menambahkan.

Upaya-upaya pemenangan pemilu di tingkat kabupaten/kota yang akan dilakukan PKPI ini menurut Asman juga akan langsung dikordinir pengurus di daerah, termasuk kader mereka yang saat ini menjabat sebagai anggota dewan.

''Data kami ada 15 kader kita yang menjadi anggota dewan di kabupaten/kota.'' [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa