post image
KOMENTAR
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajukan Daftar Caleg Sementara (DCS) untuk DPRD Sumut sebanyak 94 orang dengan jumlah keterwakilan perempuan yang persentasenya terpenuhi sesuai ketentuan KPU.

Dalam daftar bakal caleg yang diajukan itu, PPP tidak memasukkan politisi dari parpol lain disebabkan ketatnya proses seleksi dan persyaratan yang ditetapkan.

Selain kapabilitas calon, nama-nama yang dimasukkan dalam DCS tersebut juga harus memiliki kesamaan persepsi dan komitmen dengan PPP sehingga tujuan parpol itu dapat direalisasikan.

Meski telah mempersiapkan kader yang berkualitas, PPP Sumut tidak menetapkan target dalam Pemilu 2014. "Kami tidak menetapkan target tetapi lebih memperkuat konsolidasi," kata Ketua PPP Sumut Fadly Nurzal seperti dikutip Antara, Selasa (23/4/2013).

Berikut nama-nama Caleg PPP yang masuk dalam DCS.

Dapem Sumut 1 yang terdiri dari 11 kecamatan di Medan, terdapat nama H Yulizar Parlagutan Lubis, Abdul Rahim Gea, Hj Rawiyah Yus, M Budi Nasution, H Ahmad Parlindungan, Hj Sakina Abdat, M Hasyim Yahya, Zainuddin Nasution, Sri Dewi Yantari, dan Armansyah.

Dapem Sumut 2 yang terdiri dari 10 kecamatan di Medan tercantum nama H Ahmad Hosen Hutagalung, HJ Wardaty Nasution, M Iqbal, Acep Jaya, Fauzant, Lisa Arfianti, dan Eriani Harahap.

Dapem Sumut 3 (Kabupaten Deli Serdang) terdapat nama Jafaruddin Harahap, H Darianto, Fitri Siswaningsih, H Bairus Stawal, Harianto, Yulinawaty, Hasaidin Daulay, Syafruddin, HJ Hermi Harmen, H Ismail Amar, Halina Siregar, danm M Salamuddin Siagian.

Dapem Sumut 4 (Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi), bakal calegnya adalah Faisal Hutabarat, Asniarti Nasution, Driwantara, Ernawati Harris, dan Isna Imelda Lubis.

Dapem Sumut 5 (Kabupaten Asahan, Batubara, dan Kota Tanjung Balai) tercantum nama Bustami HS, Darwin, Chairani Jumasri, H Nahar Alang Abdul Ghani, Abdul Hakim, HJ Sumiarsih, Ayunda Sabrina, Yusrita, Hendri Dunant, dan Julianto Putra.

Dapem Sumut 6 (Kabupaten Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, dan Labuhan Batu Selatan), bakal calegnya adalah H Makmur Ritonga, H Ali Ishak Dalimunthe, Wiwik Paridawati, Jonson Sihaloho, Agus Marwan, Evi Ningsih, Putri S Harahap, dan Rudy Amaydar Syahputra Sagala.

Dapem Sumut 7 (Kabupaten Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, dan Kota Padang Sidempuan) adalah Ahmadan Harahap, H Nuzirwan Lubis, Nurmaida Irawani Siregar, Parulian Siregar, Mahmud Lubis, Elfida Lubis, M Yus Hanafi Siregar, Farida Putri Lubis, dan Samsu Budiman Tanjung.

Dapem Sumut 8 (Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Selatan, Nias Barat, dan Kota Gunung Sitoli) adalah M Ilyas AR, Edy Firman Nasution, dan Susiati Ajayani.

Dapem Sumut 9 (Kabupaten Tapanuli Tengah, Tapanuli utara, Toba Samosir, Humbang Hasundutan, Kabupaten Samosir, dan Kota Sibolga), adalah M Soleh Tanjung, Tazmir Panggabean, T Husnah Sahara, Hakamuddin Halim, Hj Fatimah, dan Siti Latifah.

Dapem Sumut 10 (Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar), terdapat nama DTM Abdul Hasan Maturidi, Jon Masren Saragih, Rahmadani Hidayatin,Azrai Harahap, Ahmady Syahputra Purba, Hj Nusriana Purba, Akhyar Adlani Siregar, dan Mulyani.

Dapem Sumut 11 (Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Bharat), terdapat nama Syirwan Hazzly Nasution, Dedy Suhairi, Refiza Nasution, Hanafi Hasibuan, dan Mega Yanti.

Dapem Sumut 12
(Kabupaten Langkat dan Kota Binjai) adalah Andy Jaya Matondang, Aswan Jaya, Fithrie Mulyani, TA Saladin DP, Ibrahim Audah, Farida Hayati, Sri Bambang Adi Syahputra, Zulhafnita, Syamsu Rizal, dan Chairul Ahyar. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa