post image
KOMENTAR
Anggota DPD RI asal pemilihan Sumatera Utara periode 2009-2014, Rahmat Shah mengaku kali ini tidak akan mencalonkan diri dan lebih memilih ''pensiun'' dari dunia perpolitikan nasional.  Namun dalam hal dukung mendukung, kini Rahmat Shah mendukung 3 orang tokoh masyarakat.

"Saya rasa sudah cukup saya menjabat di dunia perpolitikan sebagai mantan anggota MPR-RI periode 1999-2004 serta anggota DPD RI," tutur Rahmat yang pernah memperoleh gelar Lord of Rudge dari Inggris ini kepada MedanBagus.Com, Selasa (23/4/2013).

Menurutnya, sudah saatnya yang junior maju ke kancah perpolitikan sebagai Bakal Calon (Balon) anggota DPD RI. Di harapkan mereka dapat memangku jabatan itu dengan amanah dan berjuang serta memberikan yang terbaik untuk negara.

''Insya Allah, 3 orang itu saya kira akan berhasil duduk di DPD RI, minimal 2 dari 3 orang yang saya dukung, tetapi saya belum bisa sebutkan satu persatu nama- namanya karena semua yang mencalonkan diri sebagai DPD RI adalah teman- teman saya,'' tuturnya.

Dia mengimbau Calon anggota DPD yang maju dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi. Artinya, jelas Rahmat Shah, jangan sampai fasilitas negara disalah gunakan dan tidak sesuai tindakan dengan yang diucapkan.

"Kemungkinan dalam waktu dekat ini saya akan mengundang 3 orang yang mencalonkan diri sebagai DPD- RI itu, untuk saya berikan input dan apa-apa saja yang harus diperjuangkan," imbuhnya seraya tetap merahasiakan 3 tokoh dimaksud. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa