post image
KOMENTAR
MBC. Innalillahi wa inna illahi  Rojiun. M Aswin, wartawan POSMETRO MEDAN dilaporkan sudah tiada. Almarhum menghadap Sang Khalik setelah menjadi korban kecelakaan lalulintas yang membawa mobil bersama 5 wartawan di Jalan Medan-Binjai KM 13, Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Minggu (5/5/2013) lalu sekitar pukul 06.15 WIB.

Sumber MedanBagus.Com, sesaat lalu, Jumat (10/5/2013) menyebutkan M Aswin menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB setelah operasi usus pecah di RS Adam Malik, sejak pukul 4 sore kemarin hingga pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

M Aswin disemayamkan di rumah duka Jalan Bandung Kelurahan Rambung Barat-Binjai.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain M Aswin, peristiwa lakalantas tersebut juga mengakibatkan Didi Syahfutra, kontributor tvOne Aceh Tamiang tewas. Didi Syahfutra mengalami kecelakaan bersama rombongan wartawan di mobil Xenia hitam BK 1506 HG.

Sekadar diketahui, sebelum kejadian nahas itu, 5 wartawan menumpangi mobil Xenia milik Irvan hendak menuju ke arah Binjai. Selanjutnya mobil tangki bermuatan bahan CPU BK 9002 CI melaju dari arah Binjai ke Medan tepatnya menuju ke Kawasan Industri Medan (KIM) II yang dikemudikan oleh Sudiono (48), warga Gang Bukit Tempurung, Rantau Laban Tebing Tinggi bersama kernetnya.

Diduga membawa mobil cukup kencang, mobil yang dikemudikan Irvan hilang kendali serta menabrak truk tangki dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol Budi Hedrawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Supir Sudiono sudah dimintai keterangannya.

"Kita masih kesulitan untuk mencari saksi mata saat kecelakaan. Tapi supir truk tangki sudah kita mintai keterangannya. Ada satu yang meninggal dunia. Sedangkan empat orang lainnya masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa kita ambil kesaksiannya. Ya mereka ini ada dalam satu mobik hendak menuju ke Binjai," tandas Budi Hendrawan.[ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal