post image
KOMENTAR
Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan, Hariman Tua Dibata Siregar, menyatakan komitmennya terkait hasil Pemilu 2014. Hariman menegaskan akan mundur dari jabatan itu jika Partai Hanura gagal membentuk satu fraksi di DPRD Kota Medan.

"Saya menegaskan untuk target Pemilu 2014 di Kota Medan, kami bertekad agar Partai Hanura memiliki satu fraksi di DPRD Kota Medan. Karena itu kami sangat berharap masyarakat Kota Medan. Karena Hanura tak kan khianat. Jika satu fraksi itu tidak tercapai, saya tegaskan, siap mundur dari jabatan," katanya dalam sambutan Lomba Abang Beca Teladan Kota Medan di Jalan Letjend TNI DI Panjaitan, Medan.

Menurutnya, target ini bukan sesuatu yang mustahil. Sebab dalam daftar caleg sementara (DCS) Partai Hanura untuk DPRD Kota Medan, ada lima politisi yang kini sudah duduk di DPRD Medan. Mereka berasal dari Partai Damai Sejahtera dan Partai Patriot.

"Jadi kita tinggal memoles sedikit lagi dengan upaya untuk terus dekat dengan rakyat. Kegiatan bersama 1.000 abang beca ini adalah salah satunya," ungkapnya didampingi Sekretaris DPC Partai Hanura Landen Marbun dan Bendahara, Bangkit Sitepu.

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, Zulkifli Effendi Siregar, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku mengapresiasi komitmen yang dilontarkan Hariman tersebut.

Menurut dia, komitmen itu sebaiknya menjadi motivasi bagi seluruh pengurus DPC Partai Hanura Kota Medan untuk memenuhi target tersebut. "Komitmen berpartai itu penting. Tentu saya sangat menghargai hal tersebut," ungkapnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa