post image
KOMENTAR
Sebanyak 8 anggota DPRD Kota Medan periode 2014-2019 merupakan politisi yang lolos dari daerah pemilihan III, yang meliputi Kecamatan Medan Baru, Medan Helvetia, Medan Petisah dan Medan Barat.

Data diolah medanbagus.com berdasarkan perolehan kursi masing-masing partai politik dari dapil tersebut, terdapat sejumlah nama caleg yang diprediksi akan menduduki kursi tersebut. Prediksi ini didasarkan pada jumlah perolehan suara terbanyak masing-masing caleg pada partai masing-masing di dapil III tersebut.

Dua kursi yang diperoleh PDI Perjuangan berpeluang diisi oleh Roby caleg peringkat teratas dengan 4.598 suara dan Edward Hutabarat peringkat kedua denga 4.002 suara.

Sementara caleg usungan partai yang mendapat jatah 1 kursi yakni Dame Duma Sari Hutagalung caleg Gerindra peringkat teratas dengan 4.816 suara, Rajudin Sagala caleg PKS peringkat teratas dengan 4.004 suara, Adlin Umar Yusri Tambunan caleg Golkar peringkat teratas dengan 4.537 suara, Herry Zulkarnain caleg Demokrat peringkat teratas dengan 5.219 suara, Abdul Rani caleg PPP peringkat teratas dengan 2.433 suara, dan Ratna Sitepu caleg Hanura peringkat teratas dengan 3.893 suara.

Itulah nama-nama caleg yang diprediksi duduk di DPRD Medan dari dapil III. [rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa