post image
KOMENTAR
Oktoberla boru Aritonang (43) warga Dusun V Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis  menggerebek suaminya Eben Siagian (48) saat sedang bermesraan dengan seorang janda bernama Nila (36)warga Desa Rantau Panjang,  Kecamatan Pantai Labu. yang merupakan  kekasih gelapnya.

Oktoberla menggerebek suami dan pasangan selingkuhannya itu saat sedang bermesraan diwarung tuak di Dusun II, Desa Tengah, Kecamatan Pantai Labu,

Informasi yang dihimpun, Senin (23/2/2015)  malam menyebutkan, penggerebekan dilakukan Oktoberla karena selama ini  mendengar jika suaminya memiliki selingkuhan.

Untuk membuktikan kabar itu, wanita yang pernah menjadi  calon legislatif (caleg) dari PDIP Dapil III wilayah Kecamatan Patumbak, Batang Kuis dan Tanjung Morawa dengan nomor urut 9 melakukan penyelidikan.

Mendapat informasi bahwa suami dan selingkuhannya berada diwarung tuak, ia pun mendatangi kepada dusun dan warga untuk melakukan penggerebekan.

Oktoberla bersama Kepala Dusun dan warga langsung bergerak ke warung tuak itu. Alhasil, pasangan selingkuh tersebut dipergoki sedang bermesraan diwarung tuak tersebut.

Selanjutnya, Oktoberla lalu menarik suaminya agar tidak kabur, namun sang suami malah menunjang isterinya itu hingga terjungkal ke kolam dan ia melarikan diri meninggalkan selingkuhannya.

Selanjutnya, Nila yang merupakan selingkuhan suaminya itu diboyong ke Polres Deli Serdang untuk di proses lebih lanjut sembari  Oktoberla membuat laporan denga nomor  STPL : 99/II/SU/Res DS.
            
Sementara, Nila mengaku bahwa ia bukanlah wanita selingkungan dari Eben yang dikenalnya sejak tiga bulan lalu.

"Saya bukan selingkuhannya. Eben adalah pelanggan diwarung  saja. Aku saja tak suka dengan Eben," akunya.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Arfin Fachreza saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap Nila.

"Masih kita periksa dulu dan kita akan kejar suaminya untuk menduduki perkara ini," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa