post image
KOMENTAR

Walikota Medan Dzulmi Eldin perintahkan seluruh Camat dan Lurah agar turut serta mengamankan Kota Medan pasca penetapan atau pengumuman resmi pemenang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI 2014 yang akan berlangsung sore ini, Selasa (22/7/2014).

"Saya meminta kepada seluruh jajaran Kecamatan, Kelurahan sampai dengan lingkungan untuk dapat memastikan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, pasca perhitungan hasil rekapitulasi Pilpres. Semua aparat tetap berjaga-jaga, jangan sampai ada reaksi-reaksi yang berlebihan," ungkapnya yang dikutip medanbagus.com, Selasa (22/7/2014).

Eldin juga meminta kepada bawahannya agar menghidupkan kembali siskamling serta memantau seluruh kebutuhan sembako dipasaran menjelang hari raya idulfitri yang tinggal 5 hari lagi.

"Kita semua terutama jajaran kecamatan punya tanggung jawab untuk memanage fungsi-fungsi pelayanan umum agar lebih baik. Mari kita perbaiki kekurangan yang masih ada, kita harus memiliki semangat dan motivasi kerja, bekerjalah dengan baik," imbuhnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan