post image
KOMENTAR

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si mengajak seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan Kabupaten/Kota menggunakan jabatan untuk kepentingan masyarakat. Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjababkan demi kemaslahatan rakyat.

Ajakan tersebut disampaikan Wagub Sumut Tengku Erry Nuradi dalam acara silaturahmi dan berbuka puasa dengan jajaran SKPD Pemprov Sumut di rumah dinas Jl, Teuku Daud Medan, Kamis (24/7/2014).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Prov Sumut H. Nurdin Lubis, anggota DPD RI Rahmad Shah, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Sumut Beigjen Pol Drs. Basyaruddin, Wakil Ketua DPRD Sumut Sigit Pramono Asri, Komandan Pangkalan Udara (Dan Lanud) Soewondo Medan Kol Pnb Surya Chandra Siahaan, (Panglima Komando Sektor Pertahanan Udana Nasional (Pangkosek Hanudnas) III Marsekal Pertama Supriharsanto, Komandan Pengkalan Pertahanan Keamanan Laut (Dantamal) I Belawan Laksamana Pertama Pulung Prambudi, Ass Intel Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumut, Bupati Tanjung Balai H. Thamrin, Bupati Samosir Mangindar A. Simbolon, tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Wagub Sumut Tengku Erry Nuradi menyatakan, silaturahmi dan berbuka puasa tersebut sebagai momentum yang baik dalam mengeratkan kebersamaan antara SKPD dengan PNS di jajaran Pemprov Sumut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemko).

"Momen ini sangat tepat untuk mengeratkan ukhwah dan silaturhim diantara kita. Semoga keharmonisan diantara kita terjalin makin kuat," sebut Erry.

Erry tidak memungkiri adanya perbedaan pandangan politik pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu. Perbedaan pandangan politik itu jangan sampai membuat terpecah belah. Perbedaan tersebut justru membuat kebersamaan menjadi indah.

"Pelangi itu indah karena banyak warna. Jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah-belah. Kini Pilpres telah usai, mari kita kembali bersatu untuk menjalankan roda pembangunan di Sumatera Utara," seru Erry.

Tidak lupa Erry menyatakan, salah satu upaya untuk mengeratkan kebersamaan antara Pemrov Sumut dengan Pemkab dan Pemko, Tim Safari Ramadhan sengaja bersilaturahmi kesejumlah daerah pada bulan Ramadhan.

"Kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemrov Sumut itu tidak sekadar silaturahmi semata, tetapi juga salah satu perhatian terhadap daerah. Tim Safari Ramadhan dalam kunjungannya juga menggali sejumlah masalah yang dihadapi Kabupaten/Kota yang nantinya menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan pembangunan di Sumut," sebut Erry.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan