post image
KOMENTAR
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Wakil Presiden (Wapres) Jusf Kalla pada Kamis (29/1/2015) pagi ini kembali menggelar pertemuan dengan para Bupati/Walikota, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dalam pertemuan kali ini pesertanya terdiri dari para Bupati/Walikota dari wilayah Indonesia Timur, yaitu seluruh provinsi di Sulawesi, Gorontalo, Papua, Papua Barat. Khusus Provinsi Papua dan Papua Barat, juga diikuti oleh para Gubernur.

Adapun para menteri yang hadir diantaranya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU dan Pera) Basuki Hadimuljono, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Wijayanto.

Dalam pertemuan sebelumnya di tempat yang sama, Kamis (22/1),  Presiden mengemukakan bahwa pertemuan dengan para bupati dan walikota akan dilaksanakan secara rutin.

"Tidak hanya setahun sekli, bisa dua kali, tiga kali," kata Presiden saat memberikan pengarahan.

Menurut Presiden, pertemuan ini penting karena pemerintah pusat perlu  menyamakan visi dengan pemerintah kabupaten, sehingga pelaksanaan di lapangan tidak ada hambatan.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan