post image
KOMENTAR
Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, T Erry Nuradi mengatakan, hingga saat ini terdapat 128 bakal calon kepala daerah yang sudah mendaftar untuk mendapatkan dukungan ke parti mereka. Para bakal calon tersebut tersebar pada 23 kabupaten/kota yang akan menggelar pilkada serentak di Sumatera Utara.

"Saat ini terdapat 128 bakal calon yang sudah mendaftar. Mengenai siapa yang akan diusung, kita menunggu hasil survey mengenai elektabilitas dan akseptabilitas mereka ditengah masyarakat," katanya, Jumat (17/4/2015).

Sementara itu, Ketua Bappilu DPP Nasdem Enggartiasto Lukita mengatakan khusus di Sumatera Utara mereka menargetkan kemenanga calon dukungan hingga 60 persen dari total 23 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak.

"Kita menargetkan 60 persen, secara sepintas tingkat popularitas mereka ada potensi menang. Tapi kita lihat juga hasil survey nanti," ujarnya.

Dalam waktu dekat lembaga survey independen  yang dihunjuk oleh Nasdem mulai bekerja menguji tingkat elektbilitas para balon yang akan diusung nantinya. Keempat lembaga survey tersebut yakni Lembaga Survey Indonesia (LSI), Indo Barometer, Charta Politika, dan PolMark.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga