post image
KOMENTAR
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2015 dan  guna meningkatkan okupansi minat penumpang KA Komersial jarak jauh, PT KA Divre I Sumatera Utara
melakukan  promosi dengan tema "Promo Mudik Lebaran 2015".

Dimana, promo yang diberikan adalah tarif tempat duduk pada KA Sri Bilah relasi Binjai/Medan-Rantau Prapat atau sebaliknya dengan kelas layanan Eksekutif Rp99.000, Bisnis Rp79.000.

"Ketentuan promo ini  ini berlaku pada penjualan/pemesanan tiket mulai 25 April sampai dengan 28 Juli untuk keberangkatan 7-28 Juli 2015," jelas  Manager Corporate Communication PT KAI Divre 1 Sumatera Utara (Sumut) Rapino Situmorang , Kamis (23/4/2015)

Ia mengaku, tata cara untuk memperoleh program promosi tersebut adalah, pemesanan tiket promo dapat dilakukan melalui loket penjualan distasiun online, contact center 121, channel eksternal KAI, mobile application, KA Access dan internet reservation.

"Tempat duduk promo dapat dilayani pada masa pemesanan dan penjualan langsung KA selama masih tersedia. Penempatan tempat duduk promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA," akunya.

Dirinya mengaku, tiket promo ini tidak dapat ditunda/ganti dan dibatalkan. Hanya berlaku untuk satu kali keberangkatan. Tidak dapat digabung dengan reduksi/diskon lainnya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi