post image
KOMENTAR
Dukungan terhadap Abdullah Rasyid sebagai Walikota Medan periode 2015-2020 terus mengalir. Dukungan kali ini disampaikan jaringan aktivis yang menamakan diri "Kawan Rasyid". Mereka menggebrak dengan Gerakan 10.000 Relawan dan Spanduk.

"Setelah membaca berita di media cetak dan elektronik bahwa Rasyid mendaftar jadi calon Walikota Medan lewat PAN, Gerindra dan Hanura, kami berkumpul membahas apa yang bisa dilakukan untuk membantu langkah kawan kami ini," ujar Marjoko di sela-sela pemasangan spanduk di kawasan Padangbulan, Medan.

Marjoko adalah kawan Abdullah Rasyid di jaringan aktivis lingkungan. Menurut dia, bentuk dukungan akhirnya disepakati dengan memasyarakatkan visi "Bangga Medan" yang diusung Abdullah Rasyid.

"Kita kemudian melibatkan seluruh jaringan sosial yang masing-masing kita bina selama ini, termasuk sanak famili di Medan," tambahnya.

Pola sistematis pun disiapkan agar dalam tempo cepat visi "Bangga Medan" dapat memasyarakat. Didampingi Rulianto Gondrong yang juga aktivis lingkungan, Marjoko menjelaskan pihaknya mengorganisir 10.000 relawan.

Tahap awal, masing-masing relawan mempersiapkan pemasangan minimal satu spanduk. Dengan demikian, visi "Bangga Medan" segera tersosialisasikan minimal lewat bentangan 10.000 spanduk.

"Sebagian besar relawan memilih memasang spanduk di depan rumah masing-masing. Menurut kita ini cukup baik agar tidak mengganggu lingkungan dan spanduknya sendiri relatif dapat dijaga," pungkasnya.[rgu/rmol]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga