post image
KOMENTAR
Selama masa kekuasaan Jokowi-JK tujuh bulan ini, banyak sekali isu dan hujatan Jokowi lengser atau dilengserkan.

Pemerintahan Jokowi-JK selalu mendapatkan persoalan yang tidak ada ujung pangkalnya atau hambar, hujatan tudingan tekanan dari sisi sudut yang mengelinginya, bukan hanya di sosial media atau kelompok yang tidak pro atau tidak suka, mereka mengatakan Jokowi akan lengser dan entah dari mana dan dasar apa yang membuat mereka yakin dengan isu-isu selama ini.

Namun pandangan berbeda yang dilontarkan oleh paranormal nyentrik Ki Candan Langit yang juga artis penyanyi. Dalam pandangan mata bathinnya, Ki Candan melihat semua ini hanya isu belaka karena secara logika mengkudeta pemimpin besar tidaklah mudah kalaupun terjadi itu sudah garis dari Tuhan.

"Dan saya melihat aura yang masih melekat di dalam tubuh Jokowi masih tampak biru yaitu memungkinkan Jokowi masih tegar, tegap dan tangguh berdiri di posisi kepemimpinannya," sebut dia, Jumat (22/5).

Walaupun demikian sering naik turun yang melambangkan banyak cobaan dan persoalaan yang selalu menerpa, tetapi Jokowi terlihat memungkinkan untuk bisa bertahan sampai masa jabatan dan kemungkinan lengser tidak terjadi.

"Seandainya nanti ke depanya terjadi ada gerakan masyarakat yang ingin menggulingkan kekuasaannya, itu hanya sebagian kecil saja dan saya melihat masyarakat banyak yang mengabaikannya, merubah negeri ini menjadi maju tidak semudah yang dibayangkan, perlu evaluasi dan kerjasama yang baik dan jujur," ujarnya.

Ki Candan pun berharap, kepada Presiden Jokowi harus cekat, cepat, tanggap dan siap untuk segera membenahi, membangun negeri ini menjadi makmur sejahtera dan menjalani visi misi yang dijanjikan kepada masyarakat Indonesia, supaya masyarakat tidak kecewa.

"Agar masyarakat juga merasakan perkembangan yang baik, karena sealama ini masih amburadul dan prosentase mengalami kemunduran," tukasnya. [hta/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa