post image
KOMENTAR
Ketua Generasi Muda Islam Karo  Medan, Muhammad Zulfan Sembiring mengaku, Walikota Medan kedepannya dapat dipimpin oleh sosok dari kalangan tokoh pemuda.

"Kalangan pemuda Kota Medan sangat merindukan sosok pemimpin yang memiliki visi dan misi kepemudaan. Walikota Medan kedepan juga mampu mengangkat nama Kota Medan, secara intelektual dikancah nasional," jelasnya, Selasa (26/5/2015).

Ia mengaku, Walikota Medan kedepan dinilai layak dipimpin oleh Sastra.

"Sepenuh hati kami tidak meragukannya. Sampai saat ini belum ada figur yang layak kami lihat. Kota Medan ini harus dipimpin oleh seseorang seperti Sastra," jelasnya.

Selain energik, katanya, sampai saat ini kami ketahui sosok Sastra yang tepat memiliki intelektual dan religius.

"Sastra merupakan  tokoh pemuda terbaik sampai saat ini yang kami ketahui, di Sumut maupun di Kota Medan. Harapan ini  cuma ada kami lihat pada sosok Sastra," akunya.

Dirinya mengaku, sampai saat ini kami belum ada komunikasi politik dengannya.

"Kami hanya mengenal dia dari apa yang dibuat dan dilakukannya sebagai pemuda di  Medan. Murni kami melihat ini karena ingin Medan bangkit dari kondisi seperti sekarang ini," katanya.

Disinggung soal posisi Sastra yang masih dalam tahap fit and proper tes di PDI Perjuangan, Zulfan berharap PDI Perjuangan objektif untuk menentukan calon Walikota Medan yang akan diusung.

"Ini kita harapkan objektif, PDI Perjungan bisa melihat itu dengan bijaksana," pungkasnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga