post image
KOMENTAR
Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan meminta agar Kapolda Sumatera Utara yang baru Irjen Pol Ngadino menjadikan keamanan didalam kota sebagai prioritas utamanya di Sumatera Utara. Hal ini disampaikan mengingat saat ini tingkat keamanan masyarakat dinilai sangat mengkhawatirkan dari berbagai aksi kejahatan seperti begal, perampokan dan kejahatan lainnya.

"Kondisi kota- kota di Sumatera Utara sudah masuk tingkat mengkhawatirkan. oleh karena itu dibutuhkan kehadiran polisi secara intensif," katanya, Rabu (9/9).

Ia juga berharap dengan pergantian pimpinan yang baru di Polda Sumut tersebut, berbagai kasus pengusutan kasus-kasus besar yang menyangkut APBD Sumut tetap diusut tuntas.

"Dugaan penyalahgunaan APBD, Kasus Alkes, begal, maupun kasus- kasus yang sekian lama mengendap di Polda Sumatera Utara," ujarnya.

Diketahui Kapolda Sumut berganti dari Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo kepada Irjen Pol Ngadino. Hari ini serah terima jabatan tersebut berlangsung di Mapolda Sumut.[rgu]

Hilangnya Jati Diri Seorang Siswa

Sebelumnya

Delapan Butir Maklumat KAMI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Opini