post image
KOMENTAR
Meninggalnya salah satu tokoh pendidikan Sumatera Utara, Prof. Dr. Nur Ahmad Fadhil yang juga berstatus sebagai Rektor UIN Sumut memberikan duka yang mendalam untuk para mahasiswa.

Presiden Mahasiswa UIN Sumut, Wildan Ansory Hasibuan mewakili para mahasiswa juga turut memberikan kesan yang mendalam kepada medanbagus.com, Senin (21/3).

"Beliau tidak hanya sekedar Rektor untuk kami, beliau adalah ayah yang memiliki kesabaran dalam membimbing dan memberikan yang terbaik untuk para mahasiswanya," kata Wildan Ansory Hasibuan, Presiden Mahasiswa UIN Sumut, Senin (21/3).

Prof. Dr. Nur Ahmad Fadhil yang meninggal dunia di Penang pada pukul 08.30 WIB akan mendarat di Medan pada Selasa (21/3) pukul 11.00 WIB. Ribuan mahasiswa UIN akan menyambut dan memberikan penghormatan terakhir berupa sholat jenazah untuk beliau di Mesjid Ulul Albab Pasca Sarjana UIN Sumut, Selasa (21/3) pukul 13.00 WIB.

"Seluruh mahasiswa yang berjumlah ribuan akan diarahkan menuju Mesjid Ulul Albab untuk disholatkan oleh para mahasiswa. Itu akan menjadi sebuah bentuk penghormatan terakhir dari kami para mahasiswa untuk bapak Rektor yang telah memberikan banyak hal kepada kami," demikian Wildan Ansory Hasibuan, Presiden Mahasiswa UIN Sumut.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan