post image
Dewi Sri Indriani Kusuma, S.Pd., M.Si/ MedanBagus
KOMENTAR

Mencegah penyebaran virus corona, beberapa pemerintah daerah telah mengeluarkan kebijakan agar kegiatan belajar dilakukan dirumah.

Hal ini menjadi perhatian Dewi Sri indriati Kusuma, S.Pd., Msi kepala SMP Negeri 24 Medan. Ia mengaku jika pemerintah membuat kebijakan untuk merumahkan siswa harus memiliki persiapan yang matang.

"Menurut saya, jika memang mau diliburkan sekolahnya harus memiliki persiapan. Karena jika diliburkan begitu saja, siswa gak tau mau ngapain. Karena orang tuanya juga masih harus bekerja. Jadi lebih baik tidak diliburkan," katanya.

Tak hanya itu, Dewi memiliki harapan besar kepada Dinas Pendidikan Kota Medan. Jika memang nantinya mengeluarkan kebijakan meliburkan sekolah hendaknya diikuti dengan penjadwalan pembelajaran sehingga KBM masih tetap bisa berjalan. Dan siswa tidak tertinggal.

Dewi juga berencana jika sekolah akan diliburkan, ia dan pohak sekolah akan mengundang seluruh wali siswa agar bisa tetap berkomunikasi via aplikasi chat whatsapp. Agar perkembangan siswa tetap terpantau.

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Sebelumnya

Imbas Corona, SMA/SMK Di Sumut Mulai Belajar Mandiri Di Rumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan