post image
KOMENTAR

Dampak penyebaran virus Corona (covid-19), Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi meniadakan tatap muka bagi siswa kelas X dan XI di sekolah tingkat SMA/SMK. Namun, kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung dengan menggunakan media elektronik.

“Ya, Mulai hari ini anak-anak sekolah kita bukan diliburkan, belajar dirumah. Dengan menggunakan media yang ada, ada yang menggunakan e-learning, ada yang menggunakan Whatsapp (WA), pekerjaan pekerjaan rumah yang diberikan guru dan sekolahnya masing-masing, sehingga murid murid itu tetap belajar dirumahnya masing-masing diawasi orangtua,” kata Edy, Selasa (17/3/2020) di Medan.

Edy menyebut, tidak berlangsungnya tatap muka di sekolah berlangsung selama 14 hari, terhitung hari ini. Ia juga menegaskan jika Ujian Nasional (UN) tetap berlangsung.

“14 hari sejak hari ini. Ujian (UN) tetap berjalan, tapi dijaga ketat sehingga tidak semua orang ikut didalam untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan tentang wabah,” sebutnya.

“Belajar dirumah, bukan diliburkan. Menggunakan sarana-sarana yang ada di sekolah,” lanjutnya.

Imbas Corona, SMA/SMK Di Sumut Mulai Belajar Mandiri Di Rumah

Sebelumnya

Tak Gentar dengan Isu Corona, SMP Negeri 24 Medan tetap Tingkatkan Kreatifitas Siswa dengan Pelatihan Design Mading dan Menulis Kreatif

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan