post image
KOMENTAR
Warga Kampung Pesawahan Desa Cibunder, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut digemparkan dengan terbunuhnya Reni Siti Nurhamjah (21). Dia dibunuh suaminya, Ganjar Nugraha (25). Pasalnya, Reni yang warga Kampung Nangewer, Cibunder, Kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut ini cerewet.

Korban meregang nyawa setelah lehernya dicekik. Guna menghilangkan barang bukti jenazah korban dimasukan ke karung. Kemudian dibuang di sawah.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus menyebutkan korban dibunuh dengan cara dicekik lehernya dan motifnya alasan ekonomi dan cerewet membuat kesal pelaku.

Ceritanya berawal kala Sabtu (30/7)  malam seorang wanita paruh baya datang ke Mapolsek Tarogong Kidul. Dia melaporkan Reni, anaknya, telah hilang sejak tanggal 14 Juli 2016.

Kepada polisi wanita yang ternyata ibu korban, meminta untuk menghadirkan suami Reni, yakni Ganjar. Polisi sigap. Ganjar dihadirkan. Kala diinterogasi ternyata jawabanya berbelit-belit sehingga membuat polisi curiga.

Tepat pukul 03.00 WIB, akhirnya Nugraha mengaku jika istrinya telah dibunuh.

"Saya bunuh istri saya pada Kamis 14 Juli 2016, di pinggir Jalan Cibunder Desa Cibunder Kecamatan Tarogong Kidul. Hanya dengan cekikan tangan saya, dia pun langsung tewas," kata Ganjar.

Guna membuktikan ucapan Ganjar, Minggu (31/7) pagi, dilakukan olah TKP. Hasilnya benar di sebuah selokan di tengah sawah sekira 100 meter dari lokasi pembunuhan, ditemukan sebuah karung plastik Dan setelah diperiksa ternyata benar di dalam karung itu berisi mayat korban istrinya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus meringkuk di sel pengap Polsek Tarogong Kidul. [zul]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal