post image
KOMENTAR
Kota Binjai mendukung pengembangan ternak babi di kota itu. Sebagai bentuk nyata, DRPD Kota Binjai dalam waktu dekat akan mengundang seluruh peternak babi guna menyampaikan kesiapan perizinan.

“Nanti kita undang dulu para peternak babi itu. Karena kita mau tahu sejauh mana kesiapan mereka untuk mengurus izinnya,” ungkap anggota DPRD Binjai dari Fraksi Golkar, Noor Sri Alamsyah alias Haji Kires yang sudah meninjau langsung lokasi ternak babi tersebut, Selasa (30/8).

Menurutnya, peternak babi harus  mendapat dukungan. Harapannya, dari ternak tersebut Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa ditingkatkan. Apalagi, ternak berkaki empat sudah memiliki kekuatan hukum untuk dikembangkan.

“Sudah adakan SK Walikota Binjai. Datanya ada sama saya, tapi saya lupa SK tahun berapa. Kalau saya tidak salah tahun 2004 yang ditanda tangani Wakil Walikota Binjai semasa Anhar Monel,” cetusnya.

Kires berharap dari pertemuan tersebut akan mendapat kesepakatan terkhusus dalam hal pengelolaan limbah. Sehingga, keresahan masyarakat bisa diantisipasi.[sfj]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan